Wisata di Bandung

Wisata di Bandung

Kota Bandung ialah salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia di urutan ketiga setelah Jakarta dan Surabaya. Anda dapat ke kota Bandung dengan menempuh jarak sekitar 140 km dari Jakarta. Disini Anda akan dijamu dengan berbagai wahana yang menarik perhatian Anda seperti wisata alam, kuliner, sejarah, wisata, belanja dan masih banyak lagi.

Seiring popularitas semakin berkembang dibukalah jalur tol cipularang yang menghubungkan Bandung dan Jakarta sehingga memudahkan para pelancong untuk datang ke kota Bandung. Jadi tidak heraan kalau banyak pelancong yang menghabiskan akhir pekannya untuk datang ke kota ini sebagai tujuan berwisatanya. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan menuju Bandung tetapi tidak tahu objek wisata yang ada disini, kami akan memberikan referensi untuk perjalanan Anda disini :

1 . Kawah Putih

Jika Anda ke Bandung jangan lupa untuk mengunjungi kawah putih, Anda akan merasakan hal yang berbeda dengan wisata yang lainnya. Hamparan pasir putih membuat para pengunjung merasakan hal yang beda ditambah air danau yang berwarna hijau menambah suasana seperti di pantai. So, buat para pelancong sebaiknya Anda mencobanya.

2 . Curug Dago

Curug Dago ini merupakan wisata air terjun yang memiliki ketinggian 30 meter. Tempat ini berlokasi berada di ketinggian 800 meter dari permukaan laut.  Tidak hanya keindahan alam saja yang terdapat disini. Terdapat dua prasasti disini yang berawal dari kerajaan Thailand.

3 . Taman Ganesha

Disini Anda akan menjumpai beraneka ragam jenis burung yang bisa dikatakan sudah mulai jarang dijumpai. Taman Ganesha ini merupakan tempat konservasi perlindungan burung-burung yang sudah langka di seluruh Indonesia. Taman ini berada di Taman Ganesha Bandung  tepatnya di Jl, Ganesha dekat kampus Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Anda masuk ke tempat ini tanpa di pungut biaya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *