Melindungi Kulit Dengan After Sun

Melindungi Kulit Dari Matahari
Melindungi Kulit Dari Matahari

Lotion tabir surya dapat kita gunakan untuk melindungi kulit dari matahari. Tapi adapula lotion lain yang dapat kita gunakan setelah seharian berada di bawah sinar matahari, yaitu lotion after sun. Lotion ini bisa dibilang sebagai pelembab kulit yang secara langsung dapat mendinginkan kulit kita.

Sekalipun kita menggunakan lotion tabir surya tapi berada di bawah matahari seharian tetap saja membuat kulit kita terasa panas. Memang, lotion tabir surya berfungsi untuk melindungi kulit dari matahari, namun bukan berarti kulit sama sekali tidak menyimpan panasnya. Ibarat air laut yang terkena sinar matahari seharian ia tetap dapat menyimpan panas meskipun hari sudah malam. Secara perlahan kemudian panas itupun dilepaskan. Nah, begitu juga dengan lotion after sun, hanya saja hal itu justru mempercepat pelepasan panas yang tersimpan di kulit kita.

Apalagi misalnya jika sebelumnya anda tidak menggunakan lotion tabir surya. kulit akan terasa panas membara dan bisa juga hingga terbakar. Lotion after sun akan membantu mendinginkan kulit anda. Caranya basuh dulu tubuh anda sebelum menggunakannya. Jika anda ingin mandi sebaiknya mandi dulu sebelumnya. Karena mandipun sebenarnya adalah car untuk melepaskan panas yang ada di tubuh kita. Setelah itu baru gunakan after sun ke area yang terasa panas di tubuh anda. Perlahan rasa dingin itu akan menyerap ke dalam tubuh dan keesokan harinya kulit anda akan terasa normal kembali.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *