Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Wisata Snorkeling

Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Wisata Snorkeling

Negeri kita tercinta, Indonesia ini terkenal dengan luas dan indahnya lautan. Nah, pastinya kalian sudah sering bersnorkeling ria. Yang belum tau snorkeling itu apa sini dijelasin dikit yaa. Jadi, snorkeling itu adalah menyelam di permukaan laut saja, anda bisa mengagumi keindahan bawah laut dari permukaan air. Sebelum turun ke air melakukan Snorkeling, ada hal-hal yang harus anda lakukan. Jangan asal nyemplung.

1. Persiapkan peralatan snorkeling

Ada baiknya anda mengecek peralatan snorkeling sebelum turun ke air. Nah, pasti udah pada nggak asing dengan alat snorkeling kan ? Jadi, peralatan snorkeling itu ada masker, snorkel, fin dan jaket pelampung.

2. Pakai sunblock

Jangan lupa oles sunblock ke badan biar kulit terlindungi dari sengatan matahari.

3. Senam kecil

Sebelum memulai petualangan bersnorkeling, baiknya senam terlebih dahulu. Nggak perlu lama-lama, senam ini dilakukan agar otot anda tidak tegang. Paling tidak meminimalisir kram.

4. Isi Perut

Ini penting juga loh. Isi perut dulu sebelum berseru-seru ria. Nggak lucu dong kalo kelaparan di tengah laut. Jangan sampe perut kosong mengacaukan keceriaan liburan.

Nah Sunset Jankie, demikianlah seputar tips Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Wisata Snorkeling. Semoga dapat bermanfaat untuk anda yang sedang ingin melakukan wisata snorkeling bersama keluarga ,sahabat maupun pasangan anda. Selamat mencoba dan berwisata.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *