MENGHILANGKAN KANTUNG MATA DENGAN ALAMI

Cara menghilangkan kantung
Kantung Mata

Cara menghilangkan kantung mata kerap dilakukan oleh orang-orang yang menginginkan penampilan wajah yang lebih baik dan menarik. Kantung mata merupakan salah satu hal yang mengurangi penampilan wajah kita karena membuat wajah kita menjadi sedikit terlihat gelap. Dengan memiliki kantung mata, juga akan mempengaruhi mood dan aktivitas Anda selama seharian penuh. Dengan langkah yang tepat, maka kantung mata tidak akan menghinggapi wajah kita lagi.

 Untuk menghilangkan area yang biasanya melingkar hitam di bawah mata kita ini, kita perlu melakukan proses secara alami dulu. Alasannya karena bahan alami cenderung lebih aman bagi kulit kita. carilah bahan alami yang mengandung banyak kolagen karena kolagen berperan dalam regenerasi sel-sel kulit kita, terutama kulit wajah. Bahan-bahan alami yang mengandung cukup banyak kolagen diantaranya adalah kentang, bengkoang, mentimun, tomat dan buah maupun sayuran lainnya. Penggunaannya bisa lewat dua cara, dengan mengonsumsinya misal dengan jus dan melakukan perbaikan dari dalam tubuh atau membuat bahan tersebut menjadi masker atau krim yang dioleskan di wajah. Cara kedua akan melakukan perbaikan dari luar tubuh kita, dan biasanya akan lebih cepat jika dibanding perbaikan dari dalam karena mereka langsung bersentuhan dengan kulit sehingga penyerapan nutrisi berjalan lebih efektif.

cara menghilangkan kantung mata yang kerap mengganggu juga perlu dilakukan melalui kebiasaan hidup kita sehari-hari terutama dalam hal tidur. Tidur adalah aktivitas yang sangat menentukan munculnya kantung mata di wajah kita atau tidak. Jika kita kurang tidur maka dipastikan kantung mata akan muncul karena aliran darah menumpuk di bawah mata. Jika masih terdapat kantung mata padahal sudah cukup tidur, cobalah untuk menggunakan dua buah bantal ketika hendak pergi tidur untuk lebih melancarkan aliran darah di bawah kelopak mata.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *