Budget Terbatas Tapi Ingin Mengunjungi Baitullah?

Budget Terbatas Tapi Ingin Mengunjungi Baitullah?

Kerinduan untuk bermunajat kepada Sang Khaliq memang sering muncul tak tertahankan. Karenanya banyak orang mencari paket umroh plus dengan tujuan untuk menangis di rumahNya. Menangis karena bersyukur atas nikmat yang selama ini telah diberikan, menangis karena dosa yang kita perbuat selama ini, dan alasan-alasan lainnya. Dimana memang berawal dari Baitullah langkah kita dalam menapaki kehidupan ini akan semakin ringan. Tapi sayangnya, terkadang berkunjung ke Baitullah membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan tak semua orang mampu mewujudkannya.

Namun sekarang Anda tak perlu khawatir, karena ada Wisata Nabawi agen umroh yang akan mewujudkan impian Anda meskipun dana yang Anda miliki terbatas. Berikut ini fasilitas yang akan Anda dapatkan jika berumroh melalui Wisata Nabawi dengan paket murah umroh plus:

  1. Tiket pesawat langsung dari Jakarta ke Jeddah tanpa transit, begitu juga sebaliknya Jeddah ke Jakarta
  2. Pembimbing berkualitas dan berpengalaman
  3. Makan dengan menu masakan Indonesia 3 kali sehari
  4. Perjalanan umroh selama 9 hari dengan perjalanan pulang pergi dua hari
  5. Air zam-zam dan tentunya bagasi sebanyak 20 kg
  6. Semua perlengkapan umroh, buku panduan, tas kecil, Id card

Dari sekian banyak fasilitas diatas, yang paling penting adalah Anda akan mendapatkan visa tanpa perlu khawatir Anda akan merasa tertipu. Ada beberapa jenis paket travel yang dimiliki oleh Wisata Nabawi dan bisa Anda pilih sesuai budget yang Anda miliki, yaitu:

  • Umroh pelajar
  • Umroh keluarga atau family
  • Umroh perusahaan atau inhouse corporate
  • Umroh bulan Ramadhan
  • Umroh khusus Iā€™tikaf

Perbedaan masing-masing jenis umroh diatas adalah program yang disusun. Termasuk juga pemilihan akomodasi atau hotel tempat menginap. Melalui paket ini Anda akan diajak berziarah ke tempat-tempat penting di Kota Makah, Madinah dan Jeddah. Anda bisa mendaftar di paket umroh plus ini maksimal 45 hari sebelum hari keberangkatan. Anda juga cukup mengisi formulir pendaftaran, dan ketika ada pembatalan perjalanan, biaya maupun pengembalian dana akan dibicarakan di awal oleh Wisata Nabawi tour, haji dan umroh.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *