Berwisata ke Bali, Sempatkan Untuk Datang ke Pantai Pandawa

Berwisata ke Bali, Sempatkan Untuk Datang ke Pantai  Pandawa

Waktu berlibur sebentar lagi akan datang, sudahkah merencanakan tempat mana yang akan menjadi tujuan anda berlibur ? Nah, kalau bicara tempat yang cocok untuk berlibur, tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Indonesia punya banyak sekali objek wisata yang indah dan tentunya sangat menarik untuk dikunjungi. Bali adalah satu daerah di Indonesia yang menyimpan banyak sekali tempat wsiata. Salah satunya adalah Pantai Pandawa. Seperti yang sudah diketahui bahwa Bali sudah sangat terkenal dengan wisata pantainya lantaran menawarkan panorama alam yang keindahannya luar biasa. Nah, Pantai Pandawa adalah satu pantai yang sudah terkenal di Bali dan selalu ramai dikunjungi para wisatawan, baik lokal maupun dari mancanegara. Maka, jika anda sedang merencanakan berlibur ke Bali dalam waktu dekat ini, akan sangat disayangkan jika anda melewatkan untuk mampir ke satu tempat wisata di Bali ini.

Pantai dengan pesona yang indah bisa anda nikmati disini. Keindaan bahkan cuman pada pantainya saja, namun di sekitar Pantai Pandawa pun punya keindahan yang luar biasa karena memang akses sarana dan prasarana di sekitar Pantai Pandawa baru saja mengalami perbaikan. Jadi, kenyamanan para wisatawan yang berkunjung ke Pantai Pandawa bisa didapatkan. Bukit kapur yang menjulang tinggi tertata rapi di sekitar pantai. Selain itu juga ada patung para Panca Pandawa yang bakal jadi satu tanda selamat datang para wisatawan di Pantai Pandawa. Setelah anda menikmati keindahan sekitar pantai, barulah anda tersuguhkan panorama alam dari pantainya sendiri. Tempat wisata di Bali yang satu ini memiliki pasir pantai yang putih dan air laut yang biru jernih, sangat indah.

Ada beberapa aktivitas yang bisa anda lakukan seusai sampai di Pantai Pandawa. Aktivitas pertama adalah anda bisa bersantai di pinggir pantai menikmati keindahan hamparan laut lepas yang biru sembari ditemani menyantap es kelapa muda ataupun minum minuman dingin. Telah disediakan kursi dan payung di Pantai Pandawa yang bisa anda sewa. Atau juga bisa menikmati kuliner yang ada pada sekitar tempat wisata di Bali yang satu ini. Kemudian aktivitas lainnya yang bisa anda lakukan di Pantai Pandawa adalah bermain kano. Maksimal untuk satu perahu adalah 3 orang dan aktivitas lainnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *