Menikmati Beragam Kuliner Seafood dengan Berwisata ke Pantai Jimbaran Bali

Menikmati Beragam Kuliner Seafood dengan Berwisata ke  Pantai Jimbaran Bali

Bagi anda yang datang ke Bali dan menginginkan tempat wisata di Bali yang punya banyak kelebihan, Pantai Jimbaran adalah satu rekomendasi tepat lantaran memang obyek wisata yang satu ini memiliki banyak kelebihan. Yang pertama, lokasinya strategis. Pantai Jimbaran berada tepat di sebelah selatan Bandara Ngurah Rai dan jadi pantai yang paling dekat dengan bandara. Jadi apabila anda datang berlibur ke Bali lewat perjalanan jalur udara, Pantai Jimbaran sangat cocok jadi tujuan wisata yang pertama. Pastinya bukan cuman lokasi saja yang jadi keunggulan Pantai Jimbaran. Keunggulan lainnya dari Pantai Jimbaran adalah soal kuliner. Anda ingin berwisata ke pantai tanpa takut perut lapar, ya Pantai Jimbaran jawabannya.

Pantai Jimbaran terkenal sebagai daerah fisihing village, jadi ketika anda datang kesini jangan heran apabila di sepanjang pantai anda banyak bertemu dengan rumah-rumah nelayan tradisional Bali bersama kapa nelayannya. Nah, di Pantai Jimbaran ini anda bisa menemui sederet tempat makan yang menyuguhkan kuliner seafood yang lezat dan bermacam-macam. Pantai Jimbaran bahkan juga bisa dikatakan sebagai pusatnya kuliner seafood di Bali. Menikmati beraneka ragam kuliner seafood yang lezat di Pantai Jimbaran tentunya mempunyai sensasi yang menarik tersendiri, dimana tempat meniikmatinya adalah pantai dengan hamparan laut lepas yang begitu indah. Panorama yang indah bersama dengan semilir angin pantai pasti akan menambah kenikmatan santap kuliner seafood disini. Apalagi juga seafood yang disuguhkan masih segar hasil tangkapan nelayan.

Selain menikmatinya dalam bentuk sajian kuliner siap santap, di Pantai Jimbaran juga terdapat sebuah pasar tradisional yang menjual hasil tangkapan nelayan dari laut. Mulai dari ikan segar, kemudian lobster, cumi-cumi, kerang, kepiting dan yang lainnya. Memang telah menjadi sebuah kebiasaan para nelayan seusai melaut bakal menjual hasil tangkapannya secara langsung di pasar tradisional yang ada di bagian ujung Pantai Jimbaran ini. Bagaimana ? Pantai Jimbaran jadi wisata di Bali yang lengkap bukan ? Liburan ke Bali akan terasa semakin berkesan saat menyempatkan untuk berwisata ke Pantai Jimbaran.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *