Wisata Kuliner di Merdeka Walk Medan

Wisata Kuliner di Merdeka Walk Medan

Medan memang kaya akan obyek wisatanya. Tidak heran juga apabila memang banyak wisatawan yang datang dari luar kota Medan demi berkunjung ke beberapa obyek wisata di Medan yang menarik. Nah, bicara soal wisata yang ada di Medan, satu yang tidak boleh ketinggalan adalah berwisata kuliner. Tempat wisata kuliner di Medan yang sudah sangat terkenal adalah Merdeka Walk. Kawasan wisata kuliner di Medan yang satu ini sudah menjadi tujuan para warga Medan untuk mengisi perut, terutama di malam hari yang suasananya lebih menarik. Merdeka Walk yang letaknya berada di jantung Medan ini memang menjadi kawasan yang menarik untuk bersantai sembari mencicipi beragam kuliner yang tersedia. Ada sangat banyak gerai makanan dengan menu kuliner yang bermacam-macam. Mulai dari kuliner khas Medan, khas Nusantara, Asia, sampai dengan khas Barat dapat anda jumpai saat berwisata kuliner di Merdeka Walk Medan. Terkait harganya sendiri relatif, ada yang murah dan ada juga yang mahal.

Hal menarik yang bisa didapatkan dari tempat wisata di Medan yang satu ini adalah suasananya yang sejuk dan tempatnya yang sangat luas sehingga memberikan kesan nyaman bagi siapa saja yang datang. Merdeka Walk Medan berdiri di sebuah kawasan yang banyak dengan phon-pohon yang rindang. Kemudian saat malam hari, pengunjung Merdeka Walk bakal tersuguhkan suasana yang indah dengan gemerlap lampu hias yang disematkan pada batang pohon dan juga di area sekitar Merdeka Walk. Luas area wisata di Medan yang satu ini mencapai kurang lebih 6.600 meter persegi dan telah tersedia sebanyak lebih dari 700 kursi yang sudah ditata rapi lengkap bersama dengan meja dan puluhan gerai makanan. Sangat banyak bukan ? Keramaian yang setiap harinya terjadi sehingga wajar saja jika memang kursi yang disediakan begitu banyak.

Pada akhir pekan pengunjung Merdeka Walk selalu meningkat. Kerap kali juga diadakan nonton bareng sepakbola. Waktu beroperasinya sendiri sejak pagi memang, namun pengunjung yang datang lebih membludak saat malam hari. Bukan cuman wisata kuliner saja yang dapat anda peroleh di Merdeka Walk. Anda juga bisa menikmati suguhan live musik ataupun perfomance lainnya. Jadi, jika memang anda sedang memiliki niat untuk berkunjung ke Medan, kenyangkan perut anda dengan menyempatkan diri datang ke Merdeka Walk.

Baca Juga Artikel Kuliner : Menikmati Beragam Kuliner Seafood dengan Berwisata ke  Pantai Jimbaran Bali 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *