Mengunjungi Ubud Bali Akomodasi Kuliner Terlengkap

Mengunjungi Ubud Bali Akomodasi Kuliner Terlengkap

Keindahan alam memang menjadi daya tarik utama Ubud, Bali. Hamparan sawah sepanjang jalan bagaikan permadani. Belum lagi embusan angin sejuk yang benar-benar kontras dengan suasana Denpasar yang sungguh panas. Objek wisatanya pun beragam, dari alam sampai kebudayaan bisa ditemukan di Ubud, menjadi magnet penarik wisatawan sehingga di Ubud Bali akomodasi kuliner menjadi kebutuhan pokok para wisatawan untuk mengisi perut mereka yang kosong usai menikmati keindahan daerah Ubud, Bali, dari mulai hutan monyet, pasar Ubud sampai Garuda Wisnu Kencana.

Menyadari bahwa wisatawan pasti membutuhkan berbagai makanan untuk mengobati kelaparan mereka, banyak pengusaha yang memutuskan membuka usaha kuliner di kawasan Ubud Bali akomodasi kuliner dari yang berbentuk warung tenda kaki lima, kafe-kafe gaul dan “hits” sampai restoran mewah. Dengan berbagai konsep yang diusung tentu saja tersedia harga yang berbeda. Terserah pada wisatawan untuk memilihnya karena tergantung pada dana liburan. Yang pasti seperti apa pun pilihan tempat makan, cita rasa khas Bali tidak pernah terlewatkan dari setiap kuliner yang ada di Bali, sebut saja sate lilit atau ayam betutu. Sate lilit sendiri berbeda dari sate pada umumnya. Jika sate pada umumnya daging akan ditusukkan pada tusuk sate yang terbuat dari lidi atau bambu, maka di sate lilit, daging akan dililitkan pada batang serai yang akan membuat daging terasa lebih berbumbu. Sedangkan, ayam betutu merupakan salah satu olahan ayam khas Bali yang dipanggang di atas bara. Yang unik dari ayam betutu adalah pemberian bumbunya dengan cara dimasukkan ke dalam perut ayam kemudian dibungkus dengan daun pisang atau aluminium foil. Ayam betutu sangat cocok untuk para wisatawan yang suka dengan masakan pedas dan juga kaya rempah-rempah.

Jika wisatawan ingin merasakan sensasi “nongkrong” di kafe agar terlihat “hits”, di Ubud Bali akomodasi kafe pun menjamur. Wisatawan dapat memilih sendiri kafe yang ingin dikunjungi. Mulai dari kafe indoor dengan desain modern yang didominasi warna-warna dasar seperti hitam, putih atau krem dan ditemani alunan musik dari EDM atau elektronic dance music. Sampai kafe yang outdoor yang bersatu dengan alam yang didominasi oleh ornamen kayu. Semuanya ada di Ubud, Bali. Fasilitas yang ditawarkan pun lengkap, mulai dari internet dengan kecepatan super, AC sampai buku bacaan semuanya bisa ditemui di kafe yang ada di Ubud, Bali.

Sehingga tidak perlu bingung lagi jika ke Ubud Bali akomodasi kulinernya sangat lengkap. Apalagi dengan dibantu oleh Indonesia Travel, salah satu produk dari Kementerian Pariwisata yang akan menjadi pemandu perjalanan dengan gratis. Tanpa perlu membuang uang, produk ini akan menyediakan beragam informasi seputar tempat liburan. Mulai dari objek wisata, tempat makan, tempat berbelanja, peta sampai tempat menginap.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *