Daftar Tempat Wisata Menarik Di Bali

Tempat Wisata
Tempat Wisata Menarik Di Bali

Tempat Wisata Menarik Di Bali

Bali adalah pulau di Indonesia yang terkenal hingga di dunia, hal tersebut karena Bali memiliki banyak tempat wisata yang sangat mempesona, seperti tempat wisata di kawasan Kuta dan Ubud. Ubud memiliki terkenal dengan tempat wisata budaya dan kesenian Bali yang khas, sehingga banyak wisatawan berkunjung ke Ubud. Untuk penerbangan ke Ubud Bali kamu bisa melalui Bandara Ngurah Rai yang ada di Kuta, Bali. Selain itu masih banyak tempat wisata lainnya di Bali, untuk itu berikut informasi dari Indonesia.

Travel tentang tempat wisata menarik di Bali.

  1. Arung Jeram Sugai Ayung

Sungai Ayung berada di kawasan Ubud Bali. Arung jeram di Sungai Ayung berbeda dengan arung jeram di Sungai Telaga Waja, karena arung jeram di Sungai Ayung lebih menawarkan keindahan alamnya. Saat kamu berarung jeram, kamu juga bisa menikmati panorama alam sepanjang Sungai Anyung, seperti deretan pohon dan hamparan sawah yang ada di kiri dan kanan sungai. Selain itu kamu juga bisa melihat pahatan di tebing sungai hasil karya seniman Bali, yang melengkapi keindahan arung jeram Sungai Ayung.

  1. Pura Besakih

Pura Besakih merupakan pura terbesar di Bali yang terletak di kaki Gunung Agung. Di pura ini biasanya sering diadakan acara keagamaan Hindu, dan pura ini dipercaya sebagai tempat suci dan menjadi induk dari seluruh pura di Bali. Pura Besakih memiliki konsep bangunan yang menggambarkan keseimbangan antara Tuhan, manusia, dan alam, atau yang disebut dengan Tri Hita Karana. Jika kamu ingin memasuki area pura ini, kamu harus terlebih dahulu menggunakan sarung yang bisa kamu pinjam di sekitar Pura Besakih.

  1. Pantai Padang Padang

Pantai Padang Padang memang tidak terlalu terkenal jika dibandingkan dengan Pantai Kuta, namun pantai ini memiliki pesona yang sangat indah dan unik. Pantai Padang Padang merupakan pantai kecil yang ada dibalik sebuah tebing di kawasan Pecatu. Untuk mencapai pantai ini, kamu harus melewati tangga yang membelah tebing. Pantai Padang Padang memiliki pesona yang sangat indah, dengan pasir berwarna krem yang lembut, dikelilingi tebing yang menjulang tinggi, dan air laut yang jernih. Pantai Padang Padang lebih banyak dikunjungi wisatawan mancanegara, karena pantai ini kurang terkenal dikalangan wisatawan domestik.

  1. Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran merupakan salah satu wisata pantai populer di Bali. Saat kamu berkunjung ke Pantai Jimbaran, kamu akan disambut dengan deretan meja dan kursi makan yang berada di atas pasir putih yang bersih dan indah. Pantai Jimbaran terkenal akan kuliner pinggir pantainya, terutama makanan lautnya, sehingga kamu bisa makan sambil menikmati pesona pantai yang indah. Suasana makan di pinggir Pantai Jimbaran sangat menarik dengan ditemani angin pantai, deretan pohon di sepanjang pantai, pasir putih yang kembut, dan juga suara gemuruh ombak yang pelan.

Itulah informasi tentang tempat wisata menarik di Bali. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa baca juga: Rekomendasi lokasi tour di Makassar



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *